Jumat, 11 November 2011

11.11.11

Angka yang unik menurut banyak orang, bagaimana tidak karena angka ini hanya terjadi sekali bukan? tidak aneh banyak orang memilih untuk melahirkan secara caesar di hari ini, belum lagi yang menikah di tanggal ini. Ya sepertinya banyak yang percaya tanggal unik ini akan melahirkan sesuatu yang luar biasa juga.

Tadinya saya pikir saya akan melewatkan tanggal ini biasa saja, tetapi itulah kehidupan kita tidak akan pernah tahu apapun tentang esok hari, karena Sang Pencipta lah sang sutradara yang menciptakan skenario untuk masing2 dari kita. Hari ini buat saya menjadi hari yang tidak biasa juga karena hari ini saya berhasil memberikan ide untuk sebuah nama Brand baru yang rencananya saya juga akan terlibat di dalamnya.

Semoga saja semua yang direncanakan hari ini bisa berjalan bagus seperti yang diharapkan. Aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar