Rabu, 16 November 2011

Balada si embak

Saya biasanya dapet embak yang tahan lama ada yg sampe 12tahun kerja sama saya, berhentinya pun karena ingn mengurus cucunya sendiri. Penggantinya si "nenek" kami memanggilnya yaitu si embak yang kita panggil mbak Isti. Dia baik dan sudah 2 tahun ikut saya. 

Tahun ini embak Isti sudah ijin pulang 4x bahkan sebelum lebaran kmrn dia kami ijinkan utk pulang sebulan dan kmrn hari jumat ijin pulang lagi karena 100 hari kepergian bapaknya. Embak isti berjanji akan kembali pada hari selasa kmrn, tapi kenyataannya kali ini berbeda. Karena tidak tiba2 jg di rumah maka saya hub. HP nya dan dia bilang gak akan kembali lagi.

Kecewa? Tentu saja. Karena saya berpikir apa salah saya dan kenapa cara keluarnya seperti ini. Tapi akhirnya saya berpikir sebaik2nya kita sebagai majikan tetap saja kita gak pernah tahi jalan pikiran mereka. 

Jadilah sekarang saya harus kembali mencari embak baru. Semoga Allah mrnjodohkan embak yang baik hati dan tahan lama untuk kami. Aamiin YRA :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar