Rabu, 09 November 2011

Kemesraan

Mungkin untuk sebagian orang mesra di muka umum itu hal biasa tapi untuk suami saya itu sesuatu hal yang bukan untuk di publikasikan, sedangkan untuk saya pribadi saya suka sekali berpegangan tangan atau berangkulan, sebatas itu aja sebenernya hal yang biasa bukan?

Namun dengan berjalannya waktu saya akhirnya beradaptasi dengan kemauan suami tetapi tak jarang suka iri kalau melihat pasangan2 muda yang berpacaran dan mesra2an (pasti si dia mesem2 kalo baca ini)

Untungnya suami penuh kemesraan ketika memang sedang berdua saja bahkan jauh lebih mesra ketika sedang berduaan dengan si anak kriwil malah dia sering merasa saya cemburu. Lucu! Karena mana mungkin kan cemburu dengan anak sendiri :)

Buat saya kemesraan itu perlu terus dijaga demi kenyamanan hati masing2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar